Sabtu, 20 Januari 2018

Post Pertama Untuk Blog

Minggu, 21 Januari 2018 02:50


Tahun 2018 baru aja masuk minggu ketiganya, ditahun baru ini gue emang punya resolusi buat bikin blog, walaupun emang niat buat bikin blog sebenernya udah lama kepikiran tapi karena waktu dan rasa malas yang dominan akhirnya ketunda terus  dan sekarang baru kesampean juga, yeahhh....

ini adalah posting pertama gue di blog ini, dipostingan pertama ini, isinya cuma curhatan dan alesan gue bikin blog aja, gue membuat blog ini dengan tujuan sebagai catatan pribadi gue yang berisi semua pengalaman, hasil belajar ataupun kejadian yang gue alamin, gue berharap dengan menulis blog, kejadian-kejadian yang gue alamin atau ilmu yang gue pelajarin bisa berguna untuk pengingat diri gue sendiri ataupun nantinya bisa berguna juga untuk orang lain

Gue berharap dapat menulis dengan rutin minimal ada satu tulisan dalam satu minggu, ya mengingat kerjaan gue yang sangat menyita waktu, jadi gue sempetin waktu di weekend untuk menulis artikel dan gue post di blog ini.

Ada banyak banget yang pengen gue tulis namun untuk post pertama ini mungkin hanya segini aja dikarenakan pagi yang sudah semakin pagi dan mata gue juga yang sudah semakin redup.....


Good Nite..... ZZZZzzzzz

Related Posts

Post Pertama Untuk Blog
4/ 5
Oleh